Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Kucing Broken Heart

Catlovers, ternyata ada juga loh kucing patah hati. nih ceritanya..

Aku punya kucing kesayangan, dia sangat aktif dan energik. Bahkan dia layaknya preman, kalau ada kuncing mendekat di darah kekuasaannya, rambutnya langsung berdiri dan ekornya tegak, garangnya dia dengan suaranya dan juga cakarannya. Kalau aku hitung-hitung sejak dua minggu yang lalu mungkin hampir 21 kali dia cakar mencakar saling baku cakar dengan kucing lawannya. Entah berapa kali aku sering mengobati luka cabikannya. Tapi dasarnya kucing preman dia akhirnya menang dan menang terus meski dengan luka-luka. Bahkan kucing-kucing yang sudah kalah jadi anak buahnya sekarang, kemana-mana ikut dan nga berani lawan.


Ngomong-ngomong nama kucingku itu “KUBRANCO” (Singkatan Kucing Berandalan Cowok)
Entah kenapa 2 hari terakhir ini dia tidak bergairah, makan tidak banyak, malas berkelahi dan jalannya linglung. Parahnya dia selalu ada termenung di pojokan tembok bahkan di dekat tangga.

Selidik punya selidik ternyata dia sedang patah hati, wow … ditolak sama kucing tetangga yang ada di gang Dolly … yang ternyata lebih memilih kucingnya pejabat yang sering nongkrong di gang Dolly … psssttttt … Kasihannya kucingku itu …
Kasihan sekali … wake up Bro … Masih ada kucing yang lain … yang lebih tulus dan tidak materialisitis … OK bro … tunjukkan lagi … Jiwa Premanmu … sekian.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar